Selamat Datang di Blog Wartawan Pengadilan -- Menyajikan Informasi Hukum, Kriminal, Nasional secara Online -- Email: wartawanpengadilan@yahoo.com

Penghargaan PWI Jaya untuk Komjen Susno


JAKARTA, KOMPAS — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya memberikan penghargaan NEWS MAKER kepada Komjen Susno Duadji lantaran menjadi pusat pemberitaan setelah mengungkap adanya praktik mafia kasus di Mabes Polri. Penghargaan itu adalah untuk keempat kali yang diberikan PWI Jaya.

"Menurut ukuran PWI Jaya, orang yang diberitakan luar biasa, materi yang diberikan juga berdampak luar biasa. Susno sudah ungkapkan markus di Polri," ucap Ketua PWI Jaya Kamsul Hasan, saat memberikan penghargaan di Mabes Polri, Selasa (11/5/2010). Penghargaan itu diterima oleh istri Susno, Herawati.

Kamsul mengatakan, penghargaan ini telah disiapkan PWI Jaya sejak tiga bulan lalu. Awalnya, penghargaan itu akan diserahkan langsung kepada Susno di Gedung PWI Jaya hari ini. Namun, rencana itu batal karena Susno ditetapkan tersangka terkait kasus penangkaran arwana di Riau.

"PWI tidak peduli Susno terlibat atau tidak. Menurut kami, mau dia di luar atau di dalam, upaya membongkar markus ini perlu dapat penghargaan. Kita berikan sekaligus mendorong pada masyarakat untuk mengungkap hal-hal yang negatif seperti Pak Susno," tegas dia.

Sebelumnya, PWI Jaya telah memberikan penghargaan serupa kepada Denny JA, Pansus Hak Angket Bank Century, dan anggota DPR Bambang Soesatyo.

Herawati mengucapkan terima kasih dan memohon maaf karena penghargaan tidak bisa diterima langsung oleh suaminya. "Terima kasih dukungan semua media yang telah meliput Bapak, setiap saat setiap waktu. Mohon dukungan dan terima kasih," kata dia singkat. @ KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LENSA Pengadilan

Video Gallery


ShoutMix chat widget